Senin, 25 Februari 2019

Apa Jenis Lemak Alami dan Sehat - Minyak Kunci Yang Harus Anda Tumbuhkan Lebih Tinggi Secara Alami

Apakah menggunakan minyak zaitun dan minyak canola dalam persiapan makanan Anda baik untuk membuat Anda tumbuh lebih tinggi sehat? Tentu jika Anda mengganti dan mengambil lemak jenuh juga. Kedua minyak ini mengandung asam lemak tak jenuh tunggal dan asam lemak jenuh rendah. Asam lemak tak jenuh tunggal dapat membantu menurunkan kadar kolesterol darah lebih dari asam lemak tak jenuh ganda. Namun, hanya menambahkan minyak zaitun atau minyak canola ke dalam diet yang sudah tinggi lemak bukan itu intinya. Minyak ini masih 100 persen lemak, dengan sekitar 120 kalori per sendok makan. Minyak alami ini diperlukan, namun, penting untuk memiliki kontrol pada lemak lain juga untuk tumbuh lebih tinggi.

Apa sumber minyak canola? Tanaman canola, dikembangkan dari hubungannya yang dekat dengan tanaman lobak, dibuat dengan teknik alami pemuliaan tanaman. Diekstrak dari biji canola, minyak canola memiliki sejumlah kecil lemak jenuh dan lemak tak jenuh tunggal yang tinggi.

Apa itu minyak tropis? Dan betapa berharganya nutrisi untuk tumbuh lebih tinggi? Minyak tropis (kelapa, kelapa sawit, inti sawit) berasal dari buah atau kacang-kacangan dari tanaman tropis yang mereka namai. Dalam makanan olahan Peninggi Badan mereka memberikan kualitas yang mirip dengan minyak terhidrogenasi parsial. Namun, ada perdebatan tentang dampaknya terhadap kadar kolesterol darah. Sementara minyak tropis mengandung lemak jenuh, minyak kelapa sawit juga memiliki sedikit lemak tak jenuh ganda; minyak kelapa mengandung asam lemak, yang disebut asam laurat, dengan kemungkinan manfaat kesehatan untuk tumbuh lebih tinggi.

Kolesterol juga berasal dari makanan dan minuman yang berasal dari hewan: telur, daging, unggas, ikan, dan makanan susu. Hewan menghasilkan kolesterol, tetapi tanaman tidak. Diet tinggi kolesterol adalah salah satu faktor yang meningkatkan kadar kolesterol darah bagi sebagian orang. Itulah sebabnya Pedoman Diet menyarankan: Konsumsi kurang dari 300 miligram kolesterol sehari.

Kolesterol diet yang pernah dikonsumsi untuk tumbuh lebih tinggi tidak secara otomatis menjadi kolesterol darah. Lemak jenuh dan lemak trans dalam pilihan makanan Anda memiliki efek yang lebih signifikan pada kadar kolesterol darah daripada kolesterol diet saja.

Yang baik dan yang buruk"

Karena kolesterol tidak dapat disatukan dengan air, kolesterol tidak dapat dibawa sendiri dalam aliran darah Anda. Sebaliknya, itu digabungkan dalam "paket" dengan lemak dan protein. Paket-paket ini, yang disebut lipoprotein, membawa kolesterol baik ke dan dari sel-sel tubuh Anda.

Meskipun kolesterol baik dan buruk tidak ditemukan dalam makanan, pilihan makanan Anda memang memengaruhi kadar buruk. Jika Anda menurunkan lemak jenuh, lemak trans, dan kolesterol dalam diet Anda, kemungkinan Anda akan Peninggi untuk Badan menurunkan kadar kolesterol darah jahat. Dan jika Anda aktif secara fisik, kemungkinan Anda akan menurunkan (LDL) kolesterol Anda dan menjaga (HDL) kolesterol darah Anda lebih tinggi.

Jadi mengapa beberapa hidangan sayuran dan makanan panggang berbahan dasar gandum mengandung kolesterol? Ini bahan tambahan: kuning telur, keju, susu, daging, unggas, mentega, atau lemak babi. Jumlah kolesterol per sajian bervariasi sesuai resep.

Saat ini, banyak orang Amerika berpikir tentang jumlah lemak dalam makanan mereka. Memang benar karena mereka ingin tumbuh lebih tinggi dan sehat. Total asupan lemak dan kolesterol kita telah menurun. Itu mungkin sebagian menjelaskan sedikit, penurunan tingkat kematian baru-baru ini akibat penyakit jantung. Namun banyak yang masih melebihi jumlah yang disarankan oleh para ahli kesehatan untuk lemak total, dan terutama untuk lemak jenuh dan lemak trans.

Makan tinggi lemak, terutama lemak jenuh tinggi dan lemak trans berlebihan, terkait dengan kadar kolesterol darah yang lebih tinggi dan dengan demikian peluang lebih besar untuk penyakit jantung. Ada lebih banyak alasan untuk berhati-hati: makan makanan tinggi lemak juga meningkatkan risiko obesitas dan mencegah Anda mencapai tinggi badan penuh dan tumbuh lebih tinggi.

Kontrol berat badan adalah alasan yang baik untuk mengurangi lemak karena makanan berlemak tinggi juga sering mengandung banyak kalori. Setiap gram lemak memasok 9 kalori, atau lebih dari dua kali jumlah yang disediakan oleh 1 gram karbohidrat atau protein. Dan kelebihan kalori, baik dari lemak, karbohidrat, atau protein, disimpan dalam tubuh sebagai lemak. Ingat: Jumlah total kalori yang dimakan, bukan hanya kalori dari lemak, adalah masalah dalam manajemen berat badan.

Untuk menghilangkan kebingungan, saran agar asupan lemak tumbuh lebih tinggi berlaku untuk diet total Anda, bukan untuk satu makanan atau satu kali makan. Dan persentase kalori yang Anda konsumsi dari lemak - selama beberapa hari - berdampak pada kesehatan Anda. Jadi jangan khawatir atau merasa bersalah jika sesekali Anda makan lebih banyak. Hanya berbaikan dengan makan lebih sedikit di hari-hari lainnya.

Dalam angka sebenarnya, berapa kalori 20 hingga 35 persen dari total lemak - dan kurang dari 10 persen kalori dari "sat fat"? Jumlah spesifik tergantung pada kebutuhan energi Anda. Dan itu tergantung pada usia, jenis kelamin, ukuran tubuh, dan tingkat aktivitas Anda. Anda dapat memeriksa bagian bawah panel Fakta Gizi pada banyak label makanan. Untuk diet 2.000 dan 2.500 kalori, ini menunjukkan berapa gram lemak yang sama dengan kurang dari 30 persen kalori dari lemak. Anda harus mengikuti panduan ini untuk tumbuh lebih tinggi dengan lemak baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar