Minggu, 26 Agustus 2018

gurami goreng Mie Ayam Jamur



gurami goreng Mie Ayam Jamur merupakan gurami terbaik di kota medan ,
rasa dan bumbunya sangat pas dan membuat anda akan ketagihan untuk menikmatinya.

kan Gurami (Osphronemus goramy) adalah sejenis ikan air tawar yang populer dan disukai sebagai ikan konsumsi di Asia Tenggara dan Asia Selatan. Di samping itu, di negara-negara lainnya gurami juga sering dipelihara dalam akuarium.

Ikan gurame merupakan salah satu ikan yang memiliki kandungan protein yang sangat tinggi, sehingga sangat baik untuk kita konsumsi sehari-hari. Ya, ikan gurame selain memiliki kandungan protein tinggi juga memiliki rasa yang gurih dan nikmat sehingga banyak digemari oleh masyarakat.

Untuk mengolahnya, ikan gurame bisa diolah menjadi berbagai menu masakan. Namun yang paling umum dan simpel adalah dengan menjadikannya gurame goreng. Rasanya yang gurih dan renyah membuat gurame goreng banyak disukai dan diburu, tak heran jika saat ini banyak sekali warung makan lesehan yang menyediakan menu ikan gurame gureng tersebut.
Untuk membuat masakan gurame goreng sendiri sebenarnya tidak sulit. Caranya yaitu hampir sama dengan menggoreng ikan pada umumnya. Nah, berikut resep membuat ikan gurame goreng kering renyah dan gurih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar